WEB REVIEW & DOWNLOAD SOFTWARE, APLIKASI & TOOLS KEY FULL VERSION

Terbukti! Cara WA Blast Aman Anti Banned

Terbukti! Cara WA Blast Aman Anti Banned

WhatsApp Blast menjadi cara terbaik untuk mendatangkan prospek yang berujung penjualan. Dibandingkan WhatsApp Broadcast, blast mempunyai keunggulan yang tidak membatasi jumlah penerima pesan. Dan menariknya nomor pengguna tidak perlu disimpan penerima lebih dahulu. WhatsApp blast hanya bisa didapatkan menggunakan Software resmi dengan WhatsApp API atau Tools diluar yang dikembangkan software developer tanpa menggunakan API dari WhatsApp. Dari segi harga invest tentu Tools WhatasApp seperti WBSPro ini lebih ekonomis. Tetapi dari keamanan jika tidak berhati-hati nomor kamu bisa dibanned oleh WhatsApp.

Potensi banned/blokir tetap ada, dan saya yakin Anda paham bahwa tidak ada tools pihak ke-3 seperti ini yang 100% aman dari banned. Sehubungan dengan potensi banned ini kami akan membagikan tips yang selama ini digunakan oleh tim untuk mengirim pesan blast aman dari banned. Dan tips ini hanya diperuntukkan bagi para pengguna WBS Pro meminimalisir Banned ataupun Blokir.

1. Jangan Menggunakan Nomor WhatsApp Baru

Kenapa tidak diperbolehkan menggunakan nomor baru, tentu karena hal ini sangat mencolok pergerakan penggunaan nomor WA baru tersebut. WhatsAp sangat mencurigai statistik perubahan perpesanan ini. Nomor baru tetapi sudah mengirim WA kebanyak nomor dalam waktu bersamaan, tidak menunggu lama 30 detik langsung logout.

Bagaimana jika terpaksa harus menggunakan nomor baru? Kamu harus menggunakan nomor tersebut step by step, coba gunakan chat beberapa kontak, masukkan nomor ke grup-grup WhatsApp, lakukan interaksi intens kurang lebih sepekan.

2. Lakukan Broadcast dan Blast Secara Bertahap

Sebagaimana dijelaskan di nomor 1 karena diperlukan proses natural agar tidak dianggap spaming selain saling berkirim pesan dengan nomor baru tersbeut juga digunakan untuk brodcast secara bertahap, dan dinaikkan jumlah nomor yang dikirim brodcast secara bertahap, misal 5, 10, 20, 30, 40, 60, 80, 100, sampai maksimal secara bertahap.

3. Manfaatkan Random Delay Time

Cara kerja Random Delay Time adalah mengatur waktu pesan dikirim perpesan sehingga pesan tidak dikirim secara bersamaan. Bagi kamu pengguna Aplikasi WBS Pro sudah ada fitur ini, dan anda dapat mengatur delai pengiriman pesan sehingga terlihat natural.

4. Random Multi Akun Whatsapp Pengirim

Menggunakan beberapa nomor WA secara bergantian akan mengurangi resiko banned. Gunakan 3 atau lebih nomor untuk blast. Didalam Software WhastApp Blast WBSPro terdapat fitur untuk merubah secara mudah nomor pengirim. Kamu dapat memaksimalkan fitur ini.

5. Jeda Antar Pesan Terkirim

Tips kelima cara yang sudah terbukti WA Blast Anti Banned adalah mengatur jeda pesan terkirim. Mengirim pesan yang akan diblast harus diberikan jeda, dalam sehari disarankan maksimal sekali. Semakin banyak pesan diblast semakin beresiko banned.

WBS Pro, Software Blast WhatsApp Minim Banned

Tools WhatsApp Blaster ini dapat membantu Pengguna untuk melakukan Follow Up ke Whatsapp yang ada dalam database dengan sangat singkat, tanpa harus manual satu persatu. Tools ini juga bisa digunakan untuk melakukan Whatsapp Marketing tanpa harus membutuhkan waktu berjam-jam..

WBSPro ini adalah Generasi ke-2 dari Tools WABulkSender saya sebelumnya yang di rilis pada 16 Desember 2018. Sampai saat ini total sudah 3.500+ yang menggunakan tools ini, dari Internet Marketer, Sales Marketing, Lembaga Sosial, Finance dan masih banyak lagi.

Selengkapnya, silakan membaca halaman produk WBSPro Versi 4.

Amir Khoiru

Ngeblog adalah kesibukan lain dibalik profesinya sebagai staff khusus di Perusahaan Software "Jogja Software"

Komentar

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.